Tips Bermain Futsal Yang Baik

Tips Bermain Futsal Yang Baik –  Apakah Anda harus cepat untuk menjadi pemain futsal yang baik? Tumbuh dewasa, langkah saya selalu salah satu kekuatan saya ketika datang ke sepak bola. Kemampuan saya untuk mengetuk bola melewati bek dan mengalahkan mereka untuk itu mungkin kompensasi banyak untuk setiap kurangnya kemampuan teknis. Namun, keterlibatan saya di 11-a-side merosot dalam mendukung versi lima-a-side dari permainan, pendekatan ini menjadi kurang efektif bagi saya.

Apa yang jelas adalah bahwa semua-out berjalan kecepatan tidak sepenting kemampuan Anda untuk mendapatkan tanda lebih cepat dari lawan dalam bentuk sisi pendek dari permainan.

Kecepatan untuk FootballThe fase percepatan lari Anda berlangsung selama pertama 30 meter atau lebih. Hanya setelah sekitar 3-4 detik yang Anda memukul kecepatan tertinggi Anda. Namun, pada sepak bola lapangan lima-a-side, Anda jarang akan berlari lebih dari 30 meter pada suatu waktu – kebanyakan bermain akan terjadi dalam ledakan singkat dari 10 meter atau kurang. Dengan sedikit ruang di lapangan lima-a-side, akselerasi dan daya membuat semua perbedaan ketika datang untuk mendapatkan bentuk pergi pembela atau membuat tanah pada penyerang rumit.

Tips Bermain Futsal Yang Baik

Dalam terang ini, bagaimana Anda dapat meningkatkan akselerasi Anda (tingkat di mana meningkatkan kecepatan Anda) dan menjadi ‘lebih cepat’ pemain lima-a-side?

Bagaimana Mendapatkan Mekanika Akselerasi Anda Saat
Jika Anda memiliki siap apapun dari artikel saya sebelumnya, Anda akan mendengar saya bercerita tentang pentingnya penyempurnaan teknik sebelum berlatih melalui pengulangan. Hal ini tampaknya logis jika Anda mencoba untuk meningkatkan menembak Anda – mendapatkan teknik Anda tepat awal dan praktek Anda akan lebih efektif.

Hal ini juga berlaku untuk keterampilan lebih ‘dasar’, seperti berlari. Mendapatkan teknik Anda berjalan tepat sangat penting sebelum Anda bekerja melalui latihan kecepatan dan rezim angkat berat.

1 thoughts on “Tips Bermain Futsal Yang Baik

  1. Ping-balik: Pengertian Software Cloud ERP Indonesia, Manfaat, dan Tips Memilih | jerseyfutsalku

Tinggalkan komentar